Ingin Mencari Rumah Bali Dengan Mudah dan Murah? Ikuti Tips ini

Siapa saja pasti merasa betah tinggal di Bali, tak hanya kita orang lokal saja, tapi juga warga luar sangat senang berada di Bali. Bagi Anda yang sudah mempunyai keinginan untuk menetap di Bali, perlu memilih rumah terbaik untuk istirahat nyaman. Beragam pilihan Rumah Bali bisa Anda temukan dengan mengunjungi situs sewa dan beli properti via internet, seperti situs Rumahdijual.com misalnya. Di situs tersebut Anda dapat mencari rumah di bali dan daerah manapun dengan memudah dan harga terbaik. 

Mungkin selama ini Anda mengganggap kalau rumah di Bali harganya mahal, namun kenyataannya tidak. Ada yang harganya terjangkau atau bisa dibilang cukup murah. Asal Anda bersabar dalam mencarinya pasti bisa mendapatkan harga murah. Namun, jika Anda tidak sabar dan tergesa-gesa justru bisa kemahalan. Selain memanfaatkan internet, mintalah informasi dari teman atau rekanan Anda tentang rumah dijual. 

Rumah Bali


Untuk mendapatkan yang termurah, Anda perlu mengikuti tips-tips di bawah ini : 

Membeli rumah dengan KPR
Di Pulau Dewata Bali, masih tersedia banyak lahan yang dapat dijadikan sebagai perumahan rakyat yang murah. Bahkan banyak rumah yang seharga Rp 265 juta sudah layak huni di Bali. Perumahan ini tersebar di berbagai daerah mulai dari Singaraja, Gianyar, Klungkung dan lainnya. Bagi Anda yang hanya mempunyai dana minim, bisa mengandalkan KPR (Kredit Perumahan Rakyat). Tapi, Anda harus berusaha menyisihkan uang cicilan setiap bulannya agar tidak disita oleh bank. 

Membeli rumah dari kenalan pengusaha properti
Memang tidak semua orang cocok membeli rumah secara KPR, maka bisa menggunakan kenalan pengusaha properti untuk mencari rumah murah. Teman Anda itu bisa memberikan informasi terbaru mengenai penjualan murah. Selain itu, Anda bisa berkonsultasi tentang jual beli rumah Bali secara jelas dan lengkap. 

Carilah Angel investor
Kalau Anda belum bisa membeli rumah secara tunai, dapat mengajak pihak atau orang untuk memberikan dana talangan pembelian rumah (angel investor). Perluas koneksi Anda dan carilah orang-orang yang mempunyai modal besar dan bisa dipercaya. Lalu, tawarkanlah kerjasama untuk memberikan dana talangan pembelian rumah. 

Selanjutnya, Anda dapat mencicilnya setiap bulan sehingga menjadi ringan. Investor ini umumnya akan menaikkan harga jual kepada Anda, tapi cicilannya bebas bunga. Dengan begitu, Anda tidak takut dikejar-kejar oleh bank. Pastikan investor tersebut benar-benar baik dan bisa dipercaya. 

Beli rumah second
Jika dana Anda belum mencukupi rumah baru, cari saja rumah Bali second. Tapi, Anda harus lebih teliti dalam memilih rumah second. Periksa apa saja fasilitas di dalamnya, berapa kamarnya, bagaimana kamar mandinya, ruang tamu, atap, lantai dan lainnya. Jangan lupa cek air dan listrik sudah terpasang atau belum. Perhatikan pula jalan atau akses kesana, dekat dengan fasilitas umum penunjang kehidupan sehari-hari Anda, terutama tempat kerja. 

Memiliki rumah Bali yang bisa melihat pemandangan alam pulau Dewata yang menyenangkan mata itu. Ada rumah second minimalis di Tukad Petanu Denpasar Selatan. Rumah ini dijual seharga Rp 950 juta yang memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi yang disertai water heater, garasi, ruang tamu, dapur serta halam depan yang cukup luas. Rumah ini juga dilengkapi dengan Ac, sofa, kitchen set, almari yang kondisinya masih baik. letaknya juga strategis. 

Selain itu ada rumah minimalis yang bersih dan rapi di jalan Sidakarya, Denpasar Bali. Rumah sekon ini mempunyai 2 kamar tidur, satu kamar mandi lengkap dengan water heater. Lokasinya strategis, dekat dengan jalan raya dan tempat wisata. Kondisi rumah masih sangat baik dan harga yang ditawarkan berkisar Rp 975 juta. 

Selanjutnya ada rumah di jalan WR. Supratman Soka Denpasar Timur. Harga yang ditawarkan setara dengan desain dan interior yang disuguhkan yakni sekitar Rp 2 M. Rumah ini mewah, memiliki 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, garasi. Luas tanah dan bangunannya mencapai 150 m². Akses kesana sangat mudah karena dekat dengan jalan raya dan jalannya beraspal. Untuk menemukan pilihan rumah Bali lain, bisa mengunjungi situs rumahdijual.com. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.