Tempat-Tempat Yang Harus Dibersihkan Untuk Menghindari Kecoa


kecoa
Kecoa merupakan hewan menjijikan, kehadirannya di dalam rumah merupakan cerminan bahwa rumah tersebut tidak bersih. Berikut adalah tempat yang harus dibersihkan agar kecoa tidak bersarang di rumah anda, seperti yang moeoto.com kutip dari liputan6.
Tempat nongkrong favorit kecoa di rumah memang bisa membuat Anda tidak nyaman di rumah. Dapur dan kamar mandi diketahui merupakan dua tempat paling umum bagi kecoa untuk “bersantai.” Namun, beberapa tempat berikut ini tanpa disadari juga menjadi pilihan kecoa untuk nongkrong. Yuk! ketahui tempat nongkrong favorit kecoa lainnya di sekitar rumah, agar Anda segera bisa mempersiapkan diri untuk membersihkannya.

1. Langit-langit rumah

Seperti yang kita ketahui, kecoa selalu suka dengan tempat yang gelap dan lembap. Karena itu, pastikan untuk selalu memeriksa atap dan langit-langit rumah Anda. Jika Anda menemukan binatang liar seperti kecoa, sekarang saatnya untuk membersihkan bagian rumah yang satu ini.

2. Pipa

Jangan terkejut jika melihat kecoa tiba-tiba muncul dari setiap saluran air dan kemudian masuk ke dalam rumah Anda. Inilah salah satu tempat nongkrong favorit yang harus segera Anda bersihkan. Salah satu solusi yang segera bisa Anda lakukan adalah menutup atau merapatkan pipa yang renggang dan membersihkan segera tetesan air merembes agar kecoa tidak keluar dari pipa air.

3. Furnitur rumah

Furnitur seperti sofa yang nyaman dan empuk, atau lemari dan kursi yang lembut serta hangat siapa sangka menjadi tempat yang nyaman bagi kecoa. Salah satu alasan furnitur rumah merupakan tempat favorit kecoa adalah sebagai tempat bertelur di sana, memproduksi dari puluhan hingga ribuan keturunannya. Jika ini terus terjadi tentunya akan merusak peralatan furnitur di rumah Anda. Jadi, jangan lupa segera bersihkan peralatan furniture rumah Anda ya!

4. Tumpukan kertas bekas

Tumpukan kertas dari buku atau koran bekas yang ada di rumah biasanya Anda tempatkan di gudang atau ruangan tertentu di rumah dan tentu saja menjadi tempat “nongkrong” favorit bagi kecoa di rumah.
Bau dan tekstur kertas dari koran bekas ternyata adalah alasan kenapa kecoa memilih tempat ini sebagai “tongkrongan” mereka. Pilihan yang bisa Anda lakukan, selain menyimpan tumpukan kerta dari koran bekas di gudang adalah jangan lupa untuk selalu membersihkannya dengan cara deep cleaning.

5. Peralatan dapur

Dapur dan setiap peralatan seperti kompor, kulkas dan tempat sampah adalah bagian favorit dari kecoa untuk menghabiskan waktunya baik siang dan malam. Kompor dan lemari es memiliki sudut dan celah yang bisa dihinggapi kecoa. Jadi, kami menyarankan untuk selalu membersihkan dapur setelah Anda beraktifitas dan segera buang tumpukan sampah dari sisa-sisa bahan makanan yang ada.

6. Kamar mandi

Siapa pun tahu kamar mandi adalah tempat lembap dan paling kotor di rumah, serta tentu saja ini merupakan tempat favorit untuk kecoa berkumpul. Selalu bersihkan kamar mandi Anda setiap minggu.
Tidak punya waktu yang cukup untuk membersihkan kamar mandi? Anda bisa memilih layanan jasa cleaning service untuk membersihkan kamar mandi dan setiap sudur ruangan rumah.

Jika Anda mencari atau menyewa jasa cleaning service Seekmi memiliki banyak pengalaman dalam menemukan perusahaan yang menyediakan jasa ini dengan pengalaman sangat baik bagi kebutuhan Anda.
Daftarkan segera atau hubungi Seekmi untuk mendapatkan layananan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.