Anji Dianggap Pencitraan Oleh Netizen

anji

Sebagai seseorang yang berkerja di dunia entertain, segala pujian dan cacian pasti selalu datang mengampiri, begitu juga dengan Anji yang karyanya dianggap sebagai pencitraan oleh netizen, seperti yang moeoto.com kutip dari liputan6.
Anji merupakan salah satu musikus yang konsisten menciptakan karya-karyanya meskipun tengah disibukkan dengan keluarga. Setelah memiliki anak, ia berusaha menularkan pikiran-pikiran positif melalui lagu-lagunya. Bahkan, mantan vokalis Drive itu pun kerap menuai pujian dalam hal mendidik anak-anaknya.

Namun, ada saja beberapa pihak yang mencibirnya. Kebanyakan, suara-suara negatif tersebut bisa ditemukan di media sosial Anji, termasuk akun Instagram @anji.manji. Dalam sebuah unggahan, Sabtu (7/1/2017), Anji meluapkan keluh kesahnya terhadap beberapa pihak yang terkesan merendahkan karya-karyanya.

Di situ, ia mengunggah gambar berisi tangkapan komentar tiga orang netizen. Satu di antaranya menuliskan bahwa foto dan video yang diunggah Anji terlalu berlebihan. Bahkan, netizen tersebut menganggap Anji hanya sekedar ingin mencari popularitas saat menelurkan karyanya. Sementara itu, dua komentar lainnya memiliki makna yang sangat positif.

"• NEGATIF versus POSITIF. Kadang komen negatif bikin saya jadi males posting. Salah terus melakukan apapun... "Ya seperti itulah manusia. Banyak Teman-teman Entertainer yang merasa begitu, berdasarkan obrolan yang sering saya temui. Kadang hal negatif sedikit saja bisa merusak hal positif yang banyak. Tidak salah orang tua terdahulu menuliskan kalimat "Karena nila setitik rusak susu sebelanga" yang sangat terkenal. Sama seperti orang yang menyakiti biasanya lebih diingat ketimbang yang (berusaha) membahagiakan," tulis Anji.

Ia melanjutkan, "Berkali-kali saya dibilang pencitraan karena posting sesuatu yang berhubungan dengan anak atau keluarga. Padahal akun ini jelas isinya tentang keluarga saya. Tapi syukurlah, saya sering mendapat suntikan energi positif dari Teman-teman lainnya."

Anji pun menyampaikan pesan kepada para netizen sekaligus ucapan terima kasih kepada pihak yang sudah mendukungnya. "Buat Teman-teman yang merasa postingan saya adalah kepura-puraan atau apapun, lebih baik tidak usah follow. Karena apapun yang saya lakukan pasti salah saja. Terima kasih @raleskayin , @je_ssicasarah dan Teman-teman lainnya yang mau berpikir positif. Semoga kita semua bisa saling menghargai dan menginspirasi," ujarnya mengakhiri keterangan foto.

Anji sendiri bukan kali ini saja dibuat panas oleh segelintir netizen. Beberapa waktu lalu, ia sempat berbenturan dengan fans Aliando karena pernyataannya terhadap sebuah penghargaan dianggap merendahkan pesinetron muda tersebut. Bahkan, di Twitter ia sempat terjerat isu prostitusi karena unggahan seorang netizen.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.