Tren Kaos Keren Tahun 2017 Nanti

Tren Kaos 2017

Tren Kaos Tshirt 2017 Terbaru - Tahun 2017 sudah menghitung hari, seperti apa tren fashion tahun depan. Berikut Moeoto.com hadirkan prediksi tren kaos keren yang mungkin akan populer dan jadi tren tahun 2017 nanti.

Kaos bermotif atau yang lebih keren dengan sebutan graphic tees ini kemungkinan besar akan menjadi tren di tahun 2017 mendatang, sehingga Anda patut untuk mengoleksinya.

Moeto kutip dari Wollipop, ada beberapa jenis kaos yang diramalkan akan menjadi trend di tahun 2017 mendatang:

    Zara

Banyak Graphic tees ditawarkan dengan berbagai jenis gambar, misalnya saja gambar band terkenal seperti Rolling Stone.  Kaos dengan gambar ini ternyata juga diproduksi oleh Zara. Kaos yang diketahui berharga sekitar Rp 300 ribuan tersebut hadir dengan potongan crop namun memiliki lengan panjang yang melebar sehingga esan androgini tercipta. Item ini akan hadir dengan warna abu-abu tua kombinasi warna merah, kuning dan juga biru. Perpaduan tersebut membuat kaos jenis ini tampil lebih meriah.

    Topshop

Selain bergambar sebuah band terkenal, kaos grafis dengan tulisan nama kota atau kampus diprediksi akan menjadi trend di tahun mendatang. Produk keluaran Topshop ini mungkin bisa menjadi salah satu alternatif pilihan, dimana kaos tersebut menggabungkan dua t-shirt dalam satu tampilan. Kaos berharga Rp 200 ribuan tersebut tampl lebih atraktif dengan potongan asimetris yang dihadirkannya. Atasan ini sangat cocok jika dipadukan dengan celana jeans saat bepergian.

    Forever 21

Forever 21 juga tak ingin kalah, dengan menghadirkan opsi lain. Graphic tees selanjutnya ditampilkan dengan adanya poster film Satr Wars yang memnag sedang digandrungi oleh banyak orang. Desain yang ditampilkan juga cukup menarik, yaitu dengan detail belahan rendah yang dihiasi eyelet dan juga lilitan tali. Kaos ini dibanderol dengan harga Rp 300 ribuan.

    Victoria Beckham

Kaos akan terlihat lebih atraktif dengan mengkombinasikan antara gambar dan tulisan. Opsi ini ditawarkan oleh Victoria Beckham dalam salah satu koleksi t-shirtnya. Kaos ini hadir dengan gambar minuman dan tulisan pop. Kaos ini sangat cocok jika dipadukan dengan menggunakan rok denim untuk tampil casual namun tetap feminine.

    Nasty Gal

Nasty gal juga akan ikut memeriahkan fenomena Graphic Tees. Kali ini, situs belanja tersebut akan menghadirkan Motel Fitted Tee dengan tulisan DUMP HIM yang cukup sederhana namun tetap terlihat menarik. Kaos ini akan hadir dengan konsep pas badan sehingga cocok jika dipadukan dengan menggunakan bawahan bersiluet melebar. Item ini diketahui berharga Rp 308 ribuan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.